Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah Kopwan “Kartini”  telah melaksanakan RAT Tutup Buku Tahun 2015. Dengan susunan pengurus koperasi H. Muntini (ketua), Sumarmi (sekretaris), Siti Aminah (bendahara) dan Pengawas Kopwan yaitu Siti Rahayu (koordinator pengawas). Pada hari Rabu (27/1) pukul 13.00 WIB. Kegiatan tersebut di hadiri oleh para pengurus dan anggota koperasi, Kepala Desa Mekanderejo, Bapak Fatkhur Rozi, MM Camat Kedungpring serta Perwakilan dari Dinas  Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pariwisata Kabupaten Lamongan.

     Acara di buka oleh Ketua Kopwan “Kartini” H. Muntini, dalam sambutannya Bapak Kepaa Desa mengatakan, memohon usul dan saran untuk perkembangan Kopwan “Kartini” agar lebih maju. “Saya berharap agar Koperasi Wanita “ Kartini” ini bisa tetap berlanjut dan bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya supaya masyarakat bisa lebih percaya lagi terhadap Koperasi ini dan tidak memilih pinjaman kepihak yang salah sehingga dengan pinjaman tersebut mereka bisa lebih memanfaatkan pinjaman tersebut dengan sebaik – baiknya“ kata pak Fendy Krisbyantoro Kepala Desa Mekanderejo dalam sambutan nya.

        Tujuan dari Koperasi Wanita “ Kartini ” sendiri supaya Koperasi bisa tetap jalan dan bisa tetap eksis sampai kedepannya nanti karena masih banyak warga – warga yang membutuhkan bantuan dalam mengembangkan usaha – usaha mereka. Selama ini warga merasa keberatan dalam mengembangkan usahanya dengan pinjaman modal dengan suku bunga yang tinggi, tapi dengan adanya Koperasi Wanita “ Kartini “ di Mekanderejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan ini mereka merasa sangat terbantu.

        Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah Laporan Pertanggung jawaban Pengurus Koperasi Wanita “Kartini” Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan telah disampaikan dihadapan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2015 dalam keadaan tertib dan lancar dengan harapan agar anggota dapat mengkritisi sekaligus memberikan masukkan solusi sehingga mampu membawa perbaikan dan kemajuan Kopwan “Kartini” dimasa mendatang.
Tamu Undangan RAT 2015 Kopwan  "KARTINI"


Anggota Kopwan "KARTINI"


Posting Komentar

 
Top